BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 09 Desember 2014

All about you

assalamu'alaikum... :)
 apa kabar para blogger??????
tanpa terasa sudah lamaaaa binggo aku gak buka blog ini..rasanya kangennnn

                    Inginku tulis semua yang aku rasakan dalam hati,berbagai rasa yang selama ini merasuk dalam hatiku.Masa - masa yang terindah kala itu perlahan terlupa karna waktu..
menyesal rasa hati saat ku tahu bahwa rasamu dulu pernah ada,namun sayang tak sedikitpun aku merasakan hal itu...menyesall..tapi tak untuk disesali...
                     
sebenarnya aku juga sama kamu..tapi aku merasa malu jika harus mengungkapkan lebih dulu.Aku wanita dan tidak mungkin mengungkapkannya.kenangan itu masih rapi tersimpan.
Saat ujian nasional..kamu selalu memberi semangat dan menoleh ke arahku seakan ingin agar kita diskusi bersama.Senyummu menguatkan  dan menyemangati aku yang terkadang malas.Usapan tanganmu di rambutku seakan memberi semangat baru dalam hatiku.Sifatmu yang bijak dan mencoba mengisi hatiku..Tapi semuanya tumbang karenan baik hati membuatku terkagum.Kesolehan mu membuatku berharap agar kaulah calon imamku yang akan menuntunku menuju jalan yang diridhoi-Nya.
                    Semakin waktu telah berlalu ternyata kau tak lupa padaku..kau yang mengirim kabar seakan memberi harapan baru yang sempat kukubur.Namun sayang...semua itu hanya sebuah kenangan karena kau telah memilih orang lain.aku hanya berharap semoga kau bahagia jika dia memang cintamu.Tapi aku tidak berdusta jika dalam setiap doaku selalu tersebut namamu.Ya...aku masih berharap kau kembali dan bahagia bersamaku.Hanya takdir lah yang tau apa yang akan terjadi :).. Seandainya saja aku bisa mengukir takdirku sendiri..Lebih baik aku mengenal kamu saja,orang lain memang banyak yang datanguntuk mengisi hatiku..Tapi semua terabaikan karena masih ada kamu..Hanya kamu.....
           live will be continue without you but i hope 
             i can live happily forever with you :) ;)
                      

0 komentar:

TANJUNG PRIOK

Polisi Mulai Usut Kerusuhan Mbah Priok THURSDAY, 22 APRIL 2010 Total View : 41 kali Kepolisian mulai melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan pemeriksaan atas beberapa saksi berkenaan dengan insiden di Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Kemarin (Rabu) sudah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi," demikian jelas Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Boy Rafli Amar di Jakarta, Kamis. Investigasi yang dilakukan oleh Polri ini dipimpin oleh Direktur Reserse Kriminal Umum. Kombes Pol. Idham Aziz. Hal ini dilakukan polisi, menurut Boy sebagai bentuk akuntabilitas polisi. Namun investigasi yang dilakukan polisi ini dipastikan berbeda dengan tim pencari fakta dari DPRD DKI Jakarta. Kerusuhan antara petugas Satpol PP dan warga terjadi pada Rabu (14/4) lalu yang mengakibatkan korban luka hingga 134 orang dan 3 orang tewas. Hal ini dipicu oleh upaya Pemerintah Kota Jakarta Utara yang menurunkan ribuan Satpol PP untuk menertibkan bangunan dai sekitar makam Mbah Priok.
http://www.jawaban.com/news/news/detail.php?id_news=100422133042

Mbah Priok

Mbah Priok